Paket Wisata Murah Pulau Wakatobi

Wakatobi Dive Resort

Wisata Murah Wakatobi


English French German Spain Italian Dutch

Wakatobi

 
Nita Sofiani - Miss Earth 2013

JAKARTA- Tidak hanya membawa misi pelestarian lingkungan, di ajang Miss Earth International 2013 lalu di Filipina Miss Earth Indonesia 2013 juga mengenalkan pariwisata Indonesia di mata dunia.

Nita Sofiani, Miss Earth Indonesia 2013 yang mewakili negara kita dalam ajang internasional tersebut  mempresentasikan tujuan wisata menarik di Indonesia selain Bali.

"Aku coba ajak mereka untuk tidak hanya tahu Bali, namun juga daerah lain seperti Raja Ampat dan Wakatobi. Karena yang mereka tahu Indonesia ada di Bali, bukan Bali yang ada di Indonesia," kata Nita Sofiani ketika jumpa pers di OldTown White Coffee Tangerang, Senin (9/12/2013).

Lebih lanjut Nita juga mengatakan bahwa ternyata selama ini banyak orang asing yang tidak mengetahui pariwisata di Indonesia cukup bagus. Untuk itu selama berada di karantina ia berusaha mengenalkan pariwisata di Indonesia kepada para finalis yang lain.

"Aku promosiin terus kalo Indonesia punya Bunaken, ada Wakatobi, ada macem macem lah. Sampai akhirnya mereka bilang mau coba liburan di Indonesia. Itu aku seneng banget dengernya," kata mojang Bandung tersebut menambahkan.

Diakui Nita Indonesia memang kaya akan keindahan alamnya. Namun minimnya promosi yang dilakukan pemerintah menjadi salah satu penyebab destinasi tersebut kurang dikenal masyarakat dunia. (mty)

source: www.okezone.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
LUX TOURS | Paket Wisata Wakatobi - Wakatobi Dive Resort © 2013. All Rights Reserved. Editing Bulux S Hero
Web Design by:
Bulux S Hero
Top