Paket Wisata Murah Pulau Wakatobi

Wakatobi Dive Resort

Wisata Murah Wakatobi


English French German Spain Italian Dutch

Wakatobi



JAKARTA - Penyanyi solo Budi Doremi ternyata sangat suka wisata menantang adrenalin. Secara spesifik, Budi mengaku hobi menyelam. Pelantun lagu “Do Re Mi” ini bahkan sudah pernah mengunjungi salah satu destinasi wisata selam ternama di Indonesia, yaitu Wakatobi. Dia mengaku tempat terakhir yang dikunjungi untuk menyelam adalah Wakatobi.
"Wakatobi itu tempatnya luar biasa, enak sekali. Rasanya seperti berada di dunia lain," kata Budi di Jakarta, belum lama ini. Pria bernama asli Syahbudin Syukur ini menambahkan, berada di Wakatobi bisa membuatnya bisa sejenak melupakan masalah. “Semua galau dan sedih hilang saat menyelam dan melihat keindahan alam bawah lautnya. Tapi kalau kembali ke atas, jadi ingat lagi semua masalah," celetuknya sambil tergelak.
 
Budi merupakan salah satu juri dalam kompetisi Adira Faces of Indonesia: Ubek Negeri-Copa de Flores. Dalam kompetisi ini, Anda berkesempatan untuk memenangkan hadiah jalan-jalan ke Maumere dan Labuan Bajo, dengan mengirimkan artikel atau foto terbaik karya sendiri. Anda sudah bisa mulai mengunggah artikel ataupun foto mulai 10 Desember hingga 31 Januari 2014 ke situs resmi Adira FOI. Selama periode tersebut akan dipilih 12 finalis kemudian dicari lagi enam peserta ekspedisi pada 5-21 Februari 2014. Perjalanan Copa de Flores akan dilaksanakan pada 14-24 Maret 2014, begitu pula kompetisi untuk memenangkan uang tunainya. (ftr)
source by: www.okezone.com

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
LUX TOURS | Paket Wisata Wakatobi - Wakatobi Dive Resort © 2013. All Rights Reserved. Editing Bulux S Hero
Web Design by:
Bulux S Hero
Top