Paket Wisata Murah Pulau Wakatobi

Wakatobi Dive Resort

Wisata Murah Wakatobi


English French German Spain Italian Dutch

Wakatobi


Wakatobi Dive Resort, Keindahan bawah laut Wakatobi telah dikenal masyarakat dunia. Tak pelak, banyak investor yang mengincar daerah tersebut.
Salah satunya di Pulau Hoga, Kecamatan Kaledupa, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra). Pulau ini diincar banyak perusahaan perhotelan untuk menjalankan bisnisnya di sana.


"Selain membangun hotel, di Pulau Hota perusahaan perhotelan itu juga membangun resor untuk melayani para wisatawan selam yang ingin menikmati keindahan alam bawah laut perairan laut Pulau Hoga," kata Bupati Wakatobi, Hugua, Selasa (22/10).


Menurut Bupati Hugua, di wilayah perairan laut Wakatobi ada sekitar 40 titik penyelaman yang memiliki terumbu karang yang cukup indah dan keragaman hayati cukup tinggi, yakni dihuni 750 jenis terumbu karang dan 942 jenis ikan serta beragam biota laut lainnya.

Perairan laut Pulau Hoga, kata dia, merupakan salah satu tempat penyelaman terbaik dari 40 lebih titik penyelaman di perairan laut Wakatobi tersebut.

"Sejumlah perusahaan perhotelan, sudah melirik Pulau Hoga untuk tempat membangun industri perhotelan dan resor, termasuk investor asal negara Chilie," katanya.


source by: http://www.republika.co.id
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
LUX TOURS | Paket Wisata Wakatobi - Wakatobi Dive Resort © 2013. All Rights Reserved. Editing Bulux S Hero
Web Design by:
Bulux S Hero
Top