Paket Wisata Murah Pulau Wakatobi

Wakatobi Dive Resort

Wisata Murah Wakatobi


English French German Spain Italian Dutch

Wakatobi



Di gugusan Kepulauan Tukang Besi atau yang tersohor dengan nama Wakatobi, terdapat sebuah pulau dengan taman bawah laut yang amat indah. Pulau tersebut dinamai Pulau Hoga dan berlokasinya di bagian timur Pulau Kaledupa, Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara. Inilah surga bawah laut yang tersembunyi di Wakatobi, nikmati sekali lagi berkencan dengan keindahan alami bawah laut yang memesona di sini.
Pulau Hoga memiliki luas sekira 1.390.000 ha. dan merupakan gabungan dari beberapa pulau. Daratannya ditumbuhi pohon kelapa yang indah melambai diterpa angin laut serta hamparan pasir putih berkilau bak mutiara yang disentuh sinaran matahari. Di sini juga akan Anda nikmati menawannya atol, laguna, dan karang di tepian pulau dengan air laut di hadapan membentang biru begitu jernih.
Keindahan bawah Pulau Hoga jelasnya sudah termasyur hingga ke mancanegara. Kekayaan biota laut nya telah menarik perhatian banyak peneliti mancanegara.Tidak mengherankan apabila tempat ini diibaratkan sebagai laboratorium bawah laut. Wisatawan yang berkunjung bisa tinggal selama berminggu-minggu melahap kenyamanan dan keindahannya.
Berdiam dengan nyaman 750 spesies koral dari sekira 850 yang ada di dunia di perairan ini. Selain itu, juga menjadi rumah bagi 83 jenis ikan berwarna-warni yang cantik. Bacalah beberapa buku bergambar tentang species ikan laut lalu saat tiba di Pulau Hoga menyelamlah untuk menemukan ikan-ikan cantik, seperti: (Cephalopholus argus), takhasang (Naso unicornis), pogo-pogo (Balistoides viridescens), napoleon (Cheilinus undulatus), ikan merah (Lutjanus biguttatus), baronang (Siganus guttatus), Amphiprion melanopus, Chaetodon specullum, Chelmon rostratus, Heniochus acuminatus, dan Lutjanus monostigma.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
LUX TOURS | Paket Wisata Wakatobi - Wakatobi Dive Resort © 2013. All Rights Reserved. Editing Bulux S Hero
Web Design by:
Bulux S Hero
Top